Arsip

Award Pertamaku

“Bertuah Award 2009” Wah, namanya serem banget ya!

Tapi inilah yang aku dapatkan pagi ini (Jum’at, 26 Juni 2009). Setelah sekian lama nge blog akhirnya dapet award juga yah! Award ini diberikan oleh Sahabatku Irfan dari Ngawi. Makasih ya Fan atas awardnya… πŸ˜€

Seperti biasanya dan seperti yang lainnya (sesuai dari tujuan pemberian award ini). Aku juga disuruh memberikan award ini kepada sahabat yang lain. Hal ini sudah tercantum dalam konstitusi peraturan di bawah ini :

  1. Buatlah postingan yang memuat gambar award ini di blog kamu,
  2. Sebutkan siapa yang memberikan award beserta link blognya,
  3. Hadiahkan award ini kepada 10 sahabatmu,
  4. Kunjungi blognya dan beritahukan kalau ada award dari kamu untuknya, dan
  5. Lakukan hal yang sama seperti yang memberikan award ke kamu.

Lalu, siapa yang akan aku beri award ini ya…

Untuk kali ini dan yang pertama kali ini aku berikan award ini kepada sahabatku yang ini :

  • Mas Ndop
  • Ian
  • Generasi Patah Hati
  • Dimaz
  • Seno
  • Maaf, beberapa hari ini aku sempat kehilangan mud buat Nge Blog, jadi baru kali ini bisa kasih lanjutannya. Ok, yang dapet award adalah :

  • Purwaka
  • Kuliah Gratis
  • dg-studio
  • jiyy
  • Anasa
  • Terima Kasih

    ———

    Info:

    Pemberian Award semacam ini bisa menaikkan pagerank lho! kita bisa dapet backlink dari teman-teman kita, lumayan kan. Jadi, siapa lagi yang mau membuat award?…

    13 comments

    Kyoruu June 26, 2009 Reply

    Owh..
    Keren jg..
    TP gw g ngerti mksd na.. >.<a :i:

    ndop June 26, 2009 Reply

    wow… tak bales back link wae yo…

    *aku males posting award-awardan…*

    purwaka June 26, 2009 Reply

    selamet ya :e: jangan lupa bagi2 ilmunya

    Seno June 26, 2009 Reply

    Weiks.. ada award. Sip tar saya selipkan di postingan saya ya Mas Miftahur. Thanks ya.

    ian June 26, 2009 Reply

    aku dapet award? :g:

    eh, mana plugin yang aku minta? kirim lewat imel ok? :q:

    dg-studio June 27, 2009 Reply

    selamat buat yang dapat awward, saya tak bikin juga buat blog dirumah, bagi yang banyak komentar, tak kasih award gambar yang bagus πŸ˜€

    jiyy June 29, 2009 Reply

    weheee .. selamet yaakk…

    Aden Kejawen June 30, 2009 Reply

    Ayo bagi2 award = bagi2 link

    Miftahur July 4, 2009 Reply

    @Kyoruu: skarang dah ngerti kan… :i:

    @ndop: hmm… :n: wes sak karepmu mas :l:

    @purwaka: Sama-sama mas. Siip…

    @Seno: Terima kasih banyak mas Seno… πŸ˜€

    @Kuliah Gratis: Ya, ini award pertamaku mas. Terima Kasih

    @ian: Ah, soru bgt q lupa… ntar dech… sibuk bgt soalnya.

    Miftahur July 4, 2009 Reply

    @dg-studio: Sip, bagus… :p:

    @jiyy: Thanks, linkmu udah tak psang tuh πŸ™‚

    @Kuliah Gratis: Yes juga πŸ˜€ Ok, saya edit lagi blogrollnya πŸ™‚

    @Aden Kejawen: Bagi2 link tingkatkan page rank hehehehe

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    *

    Related stories