Arsip

Ayam Terkejam Sedunia

Sudah tahukah sampean, ternyata rekor yang dicapai Indonesia di tingkat dunia ini tidak hanya sebagai Negara kepulauan terbesar di dunia, Negara maritim terbesar di dunia, Negara dengan bahasa daerah yang terbanyak, atau mungkin negara muslim terbesar di dunia.

Tidak hanya itu saudara-saudara. Karena ternyata, binatang dari Indonesia pun juga dapat berprestasi (tepatnya memecahkan rekor) dan menyandang gelar sebagai “Ayam Terkejam Se-dunia” wuihhh…. serem juga kedengarannya…

Mungkin ayam ini belum mendapat pengakuan dari Musium Rekor Indonesia (MURI). Kenapa? Entahlah, silahkan anda tanya sendiri sama MURI. πŸ˜€ Karena menurut pengamatan saya, ayam ini memang benar-benar kejam. Saking kejamnya, saya pun jadi perlu berpikir ulang untuk mendekatinya.

Uffft… Ayam apa tho Mif???! yah, tersebutlah “Ayam Bakar Wong Solo” sebagai ayam yang paling kejam yang ada di Dunia ini. (bukan iklan lho ya!!! πŸ˜€ ) tapi, terbayangkah sampean tentang ayam yang se-gila dan se-kejam ini? Wong Solo aja di bakar sama ayam, uh… jadi, berpikirlah ulang sebelum mendekati ayam yang satu ini. πŸ˜€

20 comments

soewoeng December 29, 2009 Reply

semua dibakar

demoffy December 29, 2009 Reply

waduh? aya bakar?
membakar para pecinta ayam.. πŸ™‚

mubaroki December 29, 2009 Reply

wuih… iki salah pengertian opo salah arti to mazz…

mubaroki December 29, 2009 Reply

wong solo sing mbakar ayame
opo ayame mbaar wong solo

mubaroki December 29, 2009 Reply

biyuh…
mbingungne wong ae…

ajikinai December 29, 2009 Reply

hahaha kejam banget ya emang…sadis….membakar manusia…hahaha

ndop December 29, 2009 Reply

warnane headere nyapo biru???
gak pas karo werno theme ms…

julie December 30, 2009 Reply

walopun kejam tapi enak lhoooo
apalagi ayam gorengya sedaaap
wekekekek

abouttechnology December 30, 2009 Reply

walah, . tagkiro ayam sadis macem pembunuhan. . .
tibagne. . ayam seng sadis enake. . klametan aku- . wkwkwkwk. .

bukan facebook December 30, 2009 Reply

itu mah…ayam membakar wong solo…wkwkwk….

ian December 31, 2009 Reply

wih, ganti tema dadi peteng πŸ˜‰

yah, kiraiin apa,, ternyata permainan bahasa doank πŸ˜›

nug December 31, 2009 Reply

komentari theme disek, theme’e peteng ya… πŸ˜€

komentari postingane, weee… brarti pitike ndang disikat ae wi… hahaha… πŸ˜†

Miftahur December 31, 2009 Reply

@soewoeng: Yang penting jangan aku ya Mas… πŸ˜€

@demoffy: Membakar “wong solo” hehehe…

@sewa mobil murah: Plus paling tega

@mubaroki: Whahaha… tergantung gimana bacanya…

@ajikinai: Menakutkan!!! tapi ketawa apa ga ya…

@ndop: Wes ganti kiy Mas… whehehe… πŸ˜€

Miftahur December 31, 2009 Reply

@Julie: Mantav Jaya… Top Markotop πŸ˜€

@Bu Puspita: Ah, ini cuma pengembangan dari guyonan konyol seseorang.

@abouttechnology: Pembunuhan cuy… membunuh rasa lapar

@bukan facebook: Wahaha.. diberi awalan me-

@ian: wahaha… sekarang tak ganti lagi Yan…

@nug: Theme e wis tak ganti Mas. Sing kae error pas dibukak ndik IE.

M Mursyid PW January 1, 2010 Reply

Met tahun baru.
Semoga 2010 membawa berkah pada kita semua.

Hanif Ilham M January 1, 2010 Reply

wkwkwkwk,,, kirain beneran tuh ayam kejem banget, ternyata, guyonan menarik nih. hehe

Miftahur January 2, 2010 Reply

@M Mursyid PW: Amiiin… Met tahun baru juga… πŸ™‚

@Hanif Ilham M: Yes… aku berhasil… πŸ˜€

idhanz January 7, 2010 Reply

sy kira ayam apaan hehe πŸ™‚

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Related stories