14 Comments

  1. Ryan

    harusnya sih dibuatin link khusus biar temen” tau dimana harus nyumbangnya :)

    Reply

  2. Benar kata Ryan. Kasihan diriku yang gaptek ini, penginnya nyumbang sayang sekali ndak tahu caranya. Sueeeer!!!

    Reply

  3. @keboaja: udah ga’ pake’ kode p, tetep Ga’ bisa

    @Ryan: udah tak kasih petunjunya, tapi masih males untuk buatin halaman khusus, mengingat diriku ini masih “bocah” dalam hal desain grafis, dan blm tentu temen2 menyukai desainku.

    @Bu Puspita: Sudah ku posting petunjuknya (Update Post)

    Reply

  4. aku mesen sing versi vector iso???

    *kapok kowe, ahhahaha…*

    Reply

    1. Panggah iso mas… Nanti tak kirim CDR nya…
      *kapok genti, hahahahaha………*

      Reply
  5. Ryan

    Di paypal itu udah disedian button asli buat mereka yang mau nyumbang. Taruh aja di widget gak usah ditaruh di halaman khusus!
    tumben belum didaftarin clustermap :)

    Reply
  6. Irfan

    Wadoooww…. aku buatin dunk mas…. hehehe…

    Reply

  7. desainnya bagus, ada lomba bikin header tu .. di angkringan jogja. ikut aja siapa tahu menang

    Reply

  8. aku juga lebih seneng bikin banner daripada posting ..gak bisa merangkai kata2

    Reply

  9. Dirimu membuatku semakin merasa gaptek saja. Bersemangat ah biar bisa buat sendiri. Kwkwkwk!

    Desain bagus dapat dollar mas!. Cari sendiri alamatnya kalau ndak percaya.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>