Lain-Lain

Benarkah Salah Pilih Furniture Kantor Bisa Merugi?

Furniture Kantor
Furniture Kantor
Furniture Kantor

Furniture kantor merupakan poin penting dalam menunjang produktivitas karyawan. Bagaimana tidak? Karyawan menghabiskan sekitar 8 jam sehari di dalam kantor, duduk di kursi, menulis di meja atau bekerja dengan komputer. Tanpa pemilihan furniture yang tepat, tentu karyawan tidak bisa bekerja dengan tenang dan nyaman.

Tak heran jika di kota-kota besar seperti Jakarta, banyak dijumpai tempat jual furniture kantor Jakarta. Melalui penawaran yang beraneka ragam, diharapkan pemilik usaha dapat memilih furniture yang sesuai dengan karakter usahanya alias tidak asal-asalan. Karena salah pilih furniture kantor bisa merugi. Benarkah demikian? Yuk, kita simak uraian berikut ini.

1.    Budget Membengkak

Mungkin Anda sempat berpikir bahwa membeli furniture kantor saat diskon besar-besaran akan menghemat banyak biaya. Apalagi furniture tersebut memang cocok dan dibutuhkan kantor Anda. Namun pernahkah Anda berpikir tentang kualitasnya?

Ada kemungkinan furniture tersebut dijual dengan diskon besar karena kualitasnya tidak sebaik yang lain. Ada kemungkinan juga furniture tersebut merupakan koleksi lama yang tidak kunjung laku. Jika demikian, siap-siap saja membeli furniture baru dalam jangka waktu tidak lama lagi.

Untuk menghindari kerugian akibat budget yang membengkak, sebaiknya Anda membeli furniture dengan harga wajar, namun berkualitas dan awet sehingga dapat digunakan dalam waktu yang cukup lama. Pasti lebih hemat, bukan? Seperti beragam furniture yang terdapat di Oscar Furniture Store, berkualitas dan terjamin keawetannya.

2.    Terkesan Berantakan

Salah memilih furniture kantor juga bisa membuat ruangan terkesan berantakan. Ruangan yang tadinya bisa Anda tata menjadi lebih nyaman untuk tempat bekerja, akhirnya menjadi penuh dengan furniture tidak terpakai atau bahkan tidak sesuai dengan interior.

Karenanya, hindari memilih furniture kantor secara sembarangan. Lebih baik Anda menyesuaikan dengan interior kantor dan mengutamakan fungsi sebelum memutuskan membelinya di tempat jual furniture terdekat, atau di tempat jual furniture kantor Jakarta jika Anda berlokasi di Jakarta dan sekitarnya.

3.    Rasa Tidak Nyaman

Ketika Anda salah pilih furniture kantor, sama artinya dengan menggadaikan kenyamanan seluruh penghuni kantor. Mengapa demikian? Pertama, Anda tentu kurang memperhatikan kualitas furniture itu sendiri.

Misalnya, Anda asal memilih kursi karyawan. Ternyata busa kursi itu tidak berkualitas dan mudah rusak. Ditambah lagi kain pelapisnya menimbulkan rasa panas saat diduduki. Tentu karyawan tidak akan betah berlama-lama duduk diatasnya dan bisa jadi mengajukan penggantian kursi baru.

Kedua, Anda sendiri merasa tidak nyaman berada di dalam kantor. Furniture yang tidak serasi dengan konsep ruangan akan terlihat aneh dan tidak bernilai seni. Para tamu yang datang berkunjung pun akan merasa kurang nyaman. Jika ingin furniture berkualitas dan terjamin mutunya, Anda bisa berkunjung ke Oscar FurnitureStore. Tersedia beragam pilihan furniture menarik dan berkualitas tinggi.

Nah, ternyata sembarangan memilih furniture kantor bisa berdampak juga pada perkembangan bisnis Anda. Jadi, pilihlah dengan cermat di tempat jual furniture kantor Jakarta jika Anda berlokasi di Jakarta dan sekitarnya. Jangan hanya tergiur harga murah, karena harga menentukan kualitas. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Related stories