Arsip

Blog Baru, Sejarah Baru

Alhamdulillah, hari ini bisa juga nulis disini. Sebenarnya beberapa hari yang lalu aku sudah bikin blog miftahur.co.cc tapi entah kenapa tiba-tiba baru buat dua postingan koq nggak bisa dibuka lagi, hal ini sampai sekarang masih menjadi misteri karena emailku masih berlaku di hostingnya sedangkan account ku nggak bisa dibuka, terbukti ketika aku daftar lagi pake email yang lama ternyata nggak bisa. Nggak cuma hosting, sampai sekarang domain miftahur.co.cc masih misterius bagiku (dilebih-lebihin nih), bagaimana nggak misterius kalo aku cek ke situsnya domain masih tersedia. Tapi waktu aku coba login keterangannya disana ganti domain sudah terdaftar, tapi mending nggak usah dipikir, because itu nggak penting bro (kalo nggak penting ngapain ditulis). Mungkin semua ini dikarenakan hosting yang gratisan, memang kalo numpang di tempat orang ya harus nanggung resiko seperti itu, mudah-mudahan beberapa bulan lagi bisa beli tanah sendiri ya… (tanah di dunia maya=hosting)

Entahlah, aku bingung mau nulis apa. Untuk buat situs simpel kayak gini aja dari tadi bingung milih template, mungkin udah ada setengah jam aku kebingungan sendiri buat milih template. Udah dapet template yang bagus eh, malah kebingungan nyetting-nya. Kapan ya aku bisa kayak mas Nurudin jauhari, jagoan template dari Indonesia tepatnya dari Jogja itu. Baru setting template aja udah bingung, padahal tinggal make’ aja gimana kalo buat.

Daripada kebingungan, yang bikin pala ini tambah pusing, akhirnya aku kembali ke pohon tampilan yang aku pake kemarin, tampilan ini mungkin cocok buat nulis dan sharing pengalaman untuk pemula sepertiku. Nanti kalo pikiran ini udah enakan, kan bisa diedit lagi templatenya. Memang bener kata Om Mario Teguh kalau kita hanya melakukan yang kita bisa, trus kapan kita bisa melakukan untuk yang belum bisa. Tapi menurutku untuk melakukan hal yang belum bisa perlu pikiran yang jernih dan badan yang fit (Koq kayaknya gak nyambung ya…walah mbuh lah aku sik ngelu, kesel, dkk.).

Di blog ini aku akan menulis sejarah baru dalam hidupku. Sejarah yang sejak hari ini akan aku share melalui media tanpa batas ruang dan waktu ini. Semoga sejak hari ini sejarah yang akan aku tulis merupakan sejarah baru dengan kualitas baru yang lebih baik dari yang lalu.

2 comments

Puspita May 6, 2009 Reply

Sejarah baru? Semoga blog ini benar-benar baru dibuat oleh generasi negeri ini yang sedang bertumbuh, hari ini tumbuh satu semoga besok tumbuh puluhan bahkan ratusan blog baru dengan imajinasi baru.

Generasi muda memang luar biasa semangatnya, jadi ngiri!.

Teruskan perjuangan ini jangan pernah berhenti, belajar pada hukum I Newton, setiap benda bersifat lembam/inersia. Jabarkan sendiri. He…he..he!

jewelry November 17, 2011 Reply

Bright point, hope there can be more useful articles online.charms has become the hot fashion in the modern trend.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Related stories