Pengumuman

Demi Persahabatan, Miftahur Ngeblogdetik Lagi

Setelah dulu pertama kali ngeblog di miftahur.blogdetik.com (sudah tak hapus), kini saya mulai ngeblogdetik lagi di temankita.blogdetik.com.

Wah, lalu bagaimana nasib The Official Blog of Miftahur Roziqin ini?

Tenang saja kawan, saat ini saya memang sedang aktif di Blogdetik. Namun yang namanya kampung halaman (baca: miftahur.com) tentu selalu bikin kangen 🙂 Lalu apa tujuan saya bikin blog di Blogdetik? Tiada lain adalah untuk menambah teman, menjalin persahabatan. Untuk itulah saya memutuskan untuk membuat blog yang beralamat di temankita.blogdetik.com.

Teman/sahabat/relasi itu sangat penting saudara. Tentu teman-teman pernah mendengar sebuah nasehat yang berbunyi, “Barangsiapa ingin dilapangkan rejekinya dan dipanjangkan umurnya, maka perbanyaklah silaturahmi”.

Jadi sebenarnya ada cara yang lebih mudah untuk mendapatkan rejeki, yaitu dengan memperbanyak teman. Hal ini telah dibuktikan oleh teman-teman blonek (blogger nekat), yang sering digembar-gemborkan oleh Mas Asmarie. Cerita lebih lanjut mengenai blonek bisa ditengok di asmarie.blogdetik.com

Kebetulan di Yogyakarta ini belum ada komunitas DBlogger. Padahal tetangga kami, yaitu Semarang sudah memiliki komunitas DBlogger yang terbilang sangat aktif.

Sebenarnya ada impian untuk membentuk komunitas DBlogger Jogja sebagai anak dari Komunitas Blogger Jogja (KBJ), sebagaimana DPuma sebagai anak dari Komunitas Blogger Plat-M. Namun, yang terpenting saat ini adalah aktif dulu untuk ngeblog di Blogdetik agar memperoleh pertemanan yang lebih luas, lebih akrab, lebih hangat, lebih solid. Untuk urusan komunitas, nanti secara alami akan terbentuk sendiri pada waktunya.

Yang pasti, The Official Blog of Miftahur Roziqin akan tetap diupdate dengan artikel-artikel yang (diusahakan) bermutu 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Related stories