Aktifitas

Euforia Fatinistic di Acara Talkshow 99 Cahaya di Langit Eropa

Sore itu suasana Gedung Multipurpose UIN Sunan Kalijaga begitu riuh. Sekitar 2500 peserta hadir untuk menyaksikan Seminar Beasiswa Eropa dan Talkshow 99 Cahaya di Langit Eropa bersama Fatin Shidqia Lubis.

Sejak pukul 1 saya standby di meja operator. Menyiapkan file slide presentasi dari para pengisi acara dan segala hal yang perlu untuk ditampilkan di screen viewer.

Kemeriahan acara Seminar Beasiswa Eropa dan Talkshow 99CDLEAcara demi acara berlangsung. Kicauan para Fatinistic di kuis Twitter membuat geli ketika mereka menanyakan mengapa Fatin tak kunjung tampil. Beberapa diantaranya sempat meragukan apakah Fatin jadi hadir di acara tersebut. Mengingat tiket yang dijual cukup murah (hanya 15 ribu rupiah).

Akhirnya, sekitar pukul 15.30 Fatin muncul di panggung menyapa peserta. Seolah dikomando, ratusan peserta yang duduk di bangku depan hingga tengah, menyerbu ke depan, berusaha untuk bisa foto bersama Sang Idola.

Panitia keamanan pun sempat dibikin kerepotan. Hingga akhirnya MC mem-break acara sejenak dan aku play Soundtrack 99 Cahaya di Atas Langit Eropa agar fokus peserta tidak ke Fatin dan suasana kembali kondusif.

Saat sesi tanya jawab, diberi kesempatan bertanya untuk 2 orang peserta. Salah satu Mahasiswa dari UIN maju dengan membawa kamera. Tak disangka, sebelum menyampaikan pertanyaannya, ia meminta Mas Rangga (salah seorang pembicara) untuk memotret ia dan Fatin. “Huuuuu….” kenekatan ini mengundang respon dari peserta lainnya.

Fatinistic

Selama di atas panggung, cowok ini kelihatan sangat gelisah dan salah tingkah. Anggota badannya tak bisa diam. Mungkin inilah salah satu ekspresi seorang fans yang bertemu dengan idolanya.

Euforia ini tidak hanya terlihat di gedung saja, di dunia maya, mereka tak kalah heboh.

Twitter Fatinistic

3 comments

ndop December 13, 2013 Reply

Langsung server twitter jebol diserbu wong sak ndiayak mention fatin hahahaha…

fotomu karo fatinenek gak mift?

Jeniv March 4, 2014 Reply

Saya sangat menunggu nunggu kehadiran film ini agar dapat diunduh dari internet… 🙂 Saya tak sabar cepat cepat menontonnya, saya melihat trailernya saja sudah terkagum2… 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Related stories