Arsip

Hahahaha…

Bingung mau kasih judul apa postingan kayak gini, soalnya dah gak ada ide lain slain ketawa, hahahahaha………………………..

Beberapa bulan yang lalu aku dapat video ini dari temanku, waktu aku search di YouTube ternyata buanyak versinya, meskipun dulu aku sudah berkali-kali lihat ini. Tapi sekarang pun waktu lihat gak ada bosannya, tetep ketawa hahahahahaha…………………………….. (apa dah sinting nih anak)

Udahlah, kita lihat aja videonya, selamat menonton!

Aku kurang tahu, siapakah sebenarnya Momoy Palaboy itu?

Kini telah banyak orang yang meniru gayanya berkaraoke. Apakah diantara rekan sepenglihatan ada yang tahu biografinya Momoy Palaboy?

NB: menurut isu yang aku dengar dari temanku, bahwa Momoy Palaboy belum pernah memperdengarkan suara aslinya di Internet.

4 comments

adul March 6, 2010 Reply

haha,,,,
dri pda bngung, ksih za jdul dua sejoli edan,
hehe.
kya y tu orng gk akur amat.

The Lect0r July 4, 2010 Reply

Video apaan tu?
Lum pernah liat . . .

amboy November 8, 2010 Reply

lum tahu tuh mas…… baru dengar pertama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Related stories