Karir – Menjadi Web Administrator Sukses Berkah

Alhamdulillah sudah 2 bulan berlalu, tepatnya sejak tanggal 1 Mei 2011 saya resmi menjadi Web Administrator dari PT. Insanmulia Sukses Berkah, sebuah Perusahaan Training Motivasi dan Konsultan Bisnis. Selama 2 bulan tersebut saya telah belajar banyak tentang PHP, HTML, CSS, dan ilmu tentang website lainnya, termasuk juga belajar membuat desain gambar gerak dan edit foto.

Memang, ketika saya ditawari menjadi web admin di perusahaan tersebut, ilmu saya tentang website masih minim. Namun teringat sebuah prinsip dari Bapak Mario Teguh yang mengatakan bahwa “memulai tidak harus menunggu bisa dulu”, saya bertekad menerima tawaran tersebut. Dan terbukti, banyak hal yang awalnya saya belum bisa, karena proses akhirnya menjadi bisa.

Dalam hal ini, saya ingin membagi poin penting kepada teman-teman. Jangan takut untuk memulai suatu usaha, bisnis, pekerjaan, ataupun tantangan walaupun kita belum bisa secara sempurna. Untuk bekerja tak perlu menunggu lulus S1 atau S2 dulu. Mulailah selagi ada kesempatan dan Anda akan menjadi bisa dalam proses yang Anda lalui. Terus belajar dan cintailah pekerjaan Anda 🙂

9 thoughts on “Karir – Menjadi Web Administrator Sukses Berkah”

  1. @ndop: nek aku gak perlu ngenteni s1 po s2 cuman ngenteni d1 hehehe

    @mif: dadi pengen njajal nguli neng software house 😀

    Reply

Leave a Comment