Motivasi

Ketika Kita Menganggapnya Spesial

Sungguh sangat disayangkan apabila ada orang yang menganggap bahwa tidak ada yang spesial dalam hidup mereka. Sebenarnya, tidak ada suatu rahasia untuk menjadikan sesuatu menjadi spesial. Sesuatu hanya akan menjadi spesial Ketika kita menganggapnya Spesial. Bagi Anda penggemar Film Kungfu Panda pasti ingat kata-kata tersebut.

Spesial adalah hal yang relatif dan tidak sama bagi setiap orang. Sebagian orang mungkin menganggap bahwa gaji 2 juta/bulan adalah hal yang biasa, namun bagi sebagian orang gaji segitu adalah sesuatu yang spesial dan jumlah yang cukup besar bagi mereka.

Hidup kita ini sebenarnya adalah sesuatu yang sangat spesial. Kita telah dilahirkan sebagai pemenang dari jutaan sel yang lolos dan tumbuh menjadi individu yang sempurna dan jiwa yang dimuliakan. Namun kita terlalu terbiasa dengan sesuatu tersebut hingga kita seringkali tidak menyadari karunia yang luar biasa itu.

Kesehatan, fikiran yang normal, pekerjaan, rumah, keluarga dan orang-orang yang kita sayangi, semua itu merupakan sesuatu yang sangat spesial. Kita akan teringat hal tersebut ketika mereka telah meninggalkan kita.

Jadi marilah kita menjadikan hidup kita spesial dengan menganggap pekerjaan, kesehatan, rumah, gaji, keluarga, sahabat, dan orang-orang yang kita sayangi sebagai sesuatu yang spesial. Maka akan timbul rasa syukur dan perasaan berkelimpahan dalam hati kita. Dengan perasaan syukur dan berkelimpahan itulah hidup kita akan menjadi semakin bahagia 🙂

7 comments

ndop May 31, 2011 Reply

iyo setuju, aku komen ning blogmu iki ora iseng, iki komen spesial

Miftahur June 3, 2011 Reply

@eko wahyudi: Sip!!!

@Mas Ndop: Whahahaha, Okelah, tulisan spesial untuk orang-orang spesial . . . 🙂

dila June 13, 2011 Reply

iyah, kungfu panda memang spesial…………….*lhokokkungfupandanyahehehe

retnet June 15, 2011 Reply

wah, iki juga kunjungan spesial dari sobat blogger nganjuk yang sudah lama gak nulis xixixiixii

edy s June 15, 2011 Reply

salam kenal mas miftahur..
hehehhehe…
kunjungan pertamaku nich…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Related stories