Lain-Lain

Lazada, Mall Handphone Online Terpercaya

Sebagaimana kita tahu, Lazada adalah toko online yang menjual berbagai macam barang elektronik atau juga bisa disebut sebagai Mall Elektronik Online. Salah satu jenis barang yang dijual di Lazada adalah Handphone.

Biasanya saya kalau beli barang elektronik, termasuk Handphone itu mesti COD (Cash On Delivery). Karena kalau dikirim via ekspedisi takut ada yang cacat. Rupanya Lazada juga memiliki layanan COD (Cash On Delivery) di lebih dari 40 kota di seluruh Indonesia, salah satunya di Sleman, tempat domisili saya.

Dengan COD (Cash On Delivery), kita dapat memeriksa kondisi barang yang kita beli secara langsung. Apakah ada cacat atau tidak, fungsinya normal atau tidak, termasuk kelengkapannya, dsb.

Berbicara mengenai handphone, beberapa waktu lalu adiknya teman saya sempat mengalami penipuan. Ketika dia mencari handphone disebuah situs berdomain blogspot.com dia mendapatkan sebuah handphone harga yang sangat miring (sekitar 1,6 juta rupiah). Seketika itu juga ia mentransfer uang ke rekening si penjual. Kemudian si penjual mengatakan bahwa barang telah dikirim.

Beberapa hari kemudian adiknya teman saya itu dihubungi oleh seseorang yang mengaku dari Bea Cukai. Mereka mengatakan bahwa paket handphone nya ditahan dan harus membayar Bea Cukai sekitar 1,5 juta rupiah. Setelah usut punya usut, ternyata orang yang mengaku dari Bea Cukai itu adalah komplotan si penipu. Walhasil, adiknya teman saya itu harus merelakan uang 1,6 jutanya hilang.

Melihat kasus diatas, keberadaan toko online terpercaya seperti Lazada menjadi sangat penting. Apalagi Lazada sudah memiliki standar keamanan terverifikasi dan memiliki kredibilitas tingkat Internasional. Bahkan dengan layanan COD, kita sudah tidak perlu khawatir lagi terhadap penipuan.

Sehingga, lebih baik membeli di toko online terpercaya seperti Lazada dengan harga normal, daripada di toko online abal-abal dengan harga murah namun ujung-ujungnya kena tipu.

Eh, di Lazada ternyata juga sering ada diskon lho!

Handphone Motorola Defy XT535 – 1 GB – Hitam yang harga normalnya Rp 2.799.000 di Lazada di Diskon hingga 57% menjadi Rp 1.199.000. Ini adalah diskon yang cukup ‘gila’ menurut saya! Apalagi buat yang belum bisa membeli secara tunai, Lazada juga memberikan fasilitas Cicilan: 3 x RP 399.667. Mantep kan!

Motorola Defy XT535 - Depan

Motorola Defy XT535 - Belakang

Oh ya, barang-barang yang di diskon itu stok nya terbatas lho! Jadi buat yang mau beli Smartphone buruan deh sebelum kehabisan.

Bukan hanya Handphone Motorola yang dijual di Lazada, namun juga ada Samsung, Lenovo, Tabulet, hingga Nokia dan merk-merk terkenal lainnya.

Di Lazada kita juga bisa membeli aksesoris untuk perangkat handphone kita. Seperti sarung/pelindung handphone, headset, powerbank, memory card, dll. Memang Lazada.co.id adalah Mall Handphone Online terpercaya Indonesia

6 comments

ndop January 2, 2014 Reply

Headermu kuwi annoying Mift. Too big. Ganti. Wis gak enek blogger nusantara 2013 maneh loh yaaaa

Amin January 8, 2014 Reply

Memang akhir2 ini Lazada sangat populer di lingkungan kita, difacebook banyak teman2 yang mengikutinya. Semakin percaya dengan Lazada.

Dafian January 8, 2014 Reply

Lazada memang situs online store terpercaya.. puas saya..

TONGKONANKU January 9, 2014 Reply

Saya udah udah pernah beli smartphone sama tablet di lazada. Bukan buat saya sih… saya cuma bantu beli di lazada, karena yang beli ini masih takut belanja online sendiri. 🙂

farizalfa January 10, 2014 Reply

Belum pernah beli apa pun di Lazada, aku sih jarang banget belanja Online. bukan karna takut, tapi harga di Bukittinggi relative lebih murah. 😀

undangan November 10, 2014 Reply

bisa jadi recomended kulakan hp donk min?:D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Related stories