Kepribadian

Learn To Be A Good Leader

Belajar menjadi pemimpin yang baik memang bukan sesuatu yang mudah. Namun jika mau terus belajar dan mencoba, pemimpin itu pasti bertumbuh. Mulai dari lingkungan terkecil yang kita bisa, semakin lama semakin luas dan berkembang.

Pembelajaran menjadi pemimpin ternyata juga bukan sebuah proses tanpa cela. Kadang harus berhadapan dengan sebuah kesalahan. Kadang naik, kadang turun, bahkan sesekali terjerembab.

Yang terpenting adalah terus berbenah. Selalu bersedia minta maaf, mengakui kekurangan, dan mau belajar.

Untukmu para sahabatku, yang tulus menemaniku, bertumbuh, berproses, dalam setiap pembelajaran yang ada. Yang selalu memberi masukan terbaik sesuai pengetahuanmu. Yang memotivasi dalam setiap masa-masa sulit. Yang mengingatkan dikala ‘rel’ ku mulai menyimpang.

Sesungguhnya aku bukan siapa-siapa tanpa kalian. Aku adalah salah satu cerminan dari apa yang kalian berikan. Segala pencapaianku, bukanlah semata-mata karena hasil jerih payahku. Itu adalah bagian dari amal jariyahmu.

Sahabatku, lingkunganku, pembentuk watak terbaikku, semoga Alloh membalas seluruh kebaikanmu dan mengampuni semua dosamu.

Salah satu contoh usaha teman yang terbentuk dalam leadership yang baik adalah Pusat Konveksi Murah

1 comment

Syarif June 22, 2016 Reply

Keren mas kalimatnya, sangat bijak dan patut dicontoh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Related stories