Aktifitas

Menciptakan Magnet Rezeki Bersama Setyawan Tiada Tara

Beberapa waktu yang lalu saya berkesempatan mengikuti pertemuan sharing pengusaha dengan tema Menciptakan Magnet Rezeki Bersama Setyawan Tiada Tara. Acara ini diadakan di Warung Emak Nyoss milik Mas Feri Adi Setiawan.

Acara ini dihadiri oleh sekitar 150 pengusaha dari Jogja dan sekitarnya. Rencananya acara yang berformat Talk Show ini akan diadakan secara rutin tiap Rabu malam dengan mengundang pembicara yang berbeda tiap minggunya.


Pertama kali mengikuti acara ini, saya pun mengajak sahabat saya Arifin dan Galang Swinasis. Sampai di lokasi, kami pun ngobrol dan bercerita tentang perkembangan usaha-usaha yang kami tekuni. Disana saya juga berkesempatan untuk berkenalan dengan beberapa pengusaha lain, seperti Pak Fahmi yang menjadi Franchisor TK Khalifah milik Mas Ippho ‘Right’ Santosa.

Meski usaha saya terbilang masih embrio yang sedang berproses untuk tumbuh, di forum ini kami harus tetap percaya diri. Berkumpul bersama para pengusaha sukses dengan omset ratusan juta hingga milyaran ternyata memberi atmosfer yang positif bagi saya.

Ditambah lagi dengan guyonan-guyonan khas Stand Up Commedy dari Mr. Setyawan Tiada Tara membuat suasana di malam itu semakin Gerrr… dan ceria.

Dalam kesempatan itu pula diadakan sebuah ‘Lelang Sedekah’ oleh tim Makelar Sedekah. Malam itu, sedekah yang terkumpul lebih dari 10 juta rupiah.

Ya, memang sedekah tidak akan membuat siapapun menjadi miskin. Justru sebaliknya, mereka yang semakin banyak bersedekah rezekinya akan dilipatgandakan oleh Alloh.

Semoga kami masih diberi umur panjang untuk mengikuti kegiatan-kegiatan positif seperti ini dalam kesempatan yang lain.

2 comments

Obat herbal untuk Radang Paru-Paru May 18, 2012 Reply

ya,, semoga sukses selalu dehh , aminn

Galang May 21, 2012 Reply

sae tenan bos,,,, wah dadi pingin gawe blog ki…., maju terus pokoke

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Related stories