51 Comments

  1. JEJAK ANNAS

    ruar biasa mas, informasi bermanfaat. salam kenal dan terimakasih kunjungannya di bakudara.com

    Reply

  2. beh…. gung isa update aq…. sakjane bhan2e eo akeh…. tapi jeg bingung…. hape.q jek rusak eg.hehehehehehe

    Reply

  3. kelingan pelajaran smp.q mif…hahahahahha… kertas karton wie… diguntingi cilik-cilik… hahahahahahahahaha….

    Reply
  4. Fajar

    Knjungan pagee.. bsog neg ku wez diulang, tk cobae mas.. hehe

    Reply
  5. Alfan zaidan Raiz

    bisa gk buwat contoh yang laen ttg contoh larutan asam dan basa………..? :-)

    Reply
  6. Batara

    klu detergen termaksud sifat apa .. ??asam,basa,atau garam ??

    Reply
  7. boer

    bigellllll anak desgor…………..

    Reply
  8. rini the pooh

    ..mkasiih atas info x..
    .lngkap..

    Reply
  9. william

    pelajaran ipa enek apa lag kimia nya enek buanget????

    Reply
  10. william

    oya kirim salam buat provesor markus? yang ada d bandung

    Reply
  11. hasrat

    oya kirim salam buat provesor markus? yang ada d bandung

    Reply
  12. hasrat

    hy smp 45 batam saya disini mau brtnya apakah kalian tau tntng kertas lakmus apa kesimpulanya

    Reply
  13. K3

    Thx bgt infony
    Ngbntu bgt bwat bkin tugas Fisika
    Thx very much

    Reply
  14. K3

    Kykny ni plajaran masih ksusahan bwt ank kls 7 kek gni… Sngsra bljrny…

    Reply
  15. indah permata

    ai..
    saya masih bingn ni.
    knp merah kebiru dia netral..
    mlh merah ke merah asam..
    bantu aku..
    plies..:)

    Reply
  16. nana

    aq mo share….kemaren praktik sifat asam dan basa…tp knp waktu pake lakmus biru dicairan sabun mandi cair kertas lakmus biru jadi merah ya….padahal kan harusnya tetap biru krn basa, ada pengaruh dari apa ya ? waktu mengaduk larutan kapur spatulla gak dicuci trus di pake aduk sabun…apa itu bisa mempengaruhi ?
    tlng dong bagi ilmu,…thx

    Reply
  17. joy blue blad

    jelaskan bagaimana memilih indikator yang tepat untuk menentukan pH suatu larutan?

    Reply
  18. ferry

    sing baleg atuh kehed ari ngabejaaan tehh

    Reply
  19. dididharmawanriski

    hallo saya semua anak hebat

    Reply
  20. anita silvia

    trimakasih sangat bermanfaat untk latihan prantk saya

    Reply
  21. neilla dian fitryana

    kalo berubah kertas lakmus selain warna merah dan biru itu gmana yahh cari kesimpulannya

    Reply
  22. eshan nadim

    Tank’s for your infomation…

    Reply

  23. vety

    wow makasih ya atas pengertian nya
    kimia rek !!

    Reply
  24. Iqbal Hidayatullah

    Yey Akhirnya Betul Juga……………..! Hore!!!!!!

    Reply

  25. kak kadar garam di laut merah itu berapa ? kok sampek benda itu bisa mengappunng ? faktor yang mempengaruhi itu apa?

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>