Arsip

Mix

Mix = Campur (nggih, panjenengan leres) Campur = Nama es (panjenengan leres maleh) Mix = Es Campur (Panjenengan sampun kliwat wates).

Udah, ga’ usah dibaca tuh paragraf gila, aku cuma mau nyritain beberapa campuran kegiatan hari ini. Apapun judulnya yang jelas, hari ini kegiatanku bercampur-campur ga’ karuan seperti gado-gado, kalo gado-gado mah campurannya karuan, ada telur, tahu, tempe, sayur dll. Koq jadi ngomogin gado2.

  • Pagi ini, aku gagal melaksanakan kegiatan yang aku rencanakan dari tadi malam, yaitu ngerjain tugas kimia cuma gara-gara kepincut sama blogwalking.
  • Pagi ini pagerank ku di alexa meningkat dari 10.000.000 – an jadi 8 juta-an (dah males nulis nol kebanyakan).
  • Pagi ini aku diminta sama President Buzz untuk buatin banner, padahal aku kurang yakin kalo aku bisa buat banner yang bagus.
  • Dari pagi sampe’ siang ndengerin aransemen midi 13 macam lagu sampe’ rasanya hampir muntah, habis hampir 6 jam ndengerin lagu itu2 aja di ulang – ulang.
  • Siang ini aku ketemu sama temen cukup lama di dunia maya dan temen baru di dunia nyata (halah, apa bedanya?) tanpa rencana.
  • Siang ini aku diminta lagi buat banner sama temen ku itu, dengan imbalan sebuah review yang sebenernya tidak kuminta.
  • Sore ini aku ngejelasin ke Mas Muklis Purwanto berulang-ulang tentang cara posting thread di forum, dan alhamdulillah akhirnya membuahkan hasil.
  • Sore ini aku mencontreng memilih salah satu dari beberapa kandidat ratu DBlogger bulan ini.
  • Dan sore ini diriku memposting artikel gak penting kayak gini.

Nah lu, mau di kasih judul apa potingan kayak gini?

11 comments

afiszone May 5, 2009 Reply

Yang penting tetap semangat bro jalanin aktifitas.

keboaja May 5, 2009 Reply

Yups ndak masalah, lumayan buat dibaca.

Ongki May 5, 2009 Reply

wkekekeke,,
sep,, jadilah blogger yg rajin.. jgn kyk aku :malu:

sip2!

ndop May 5, 2009 Reply

wohohoho… postingmu aneh bin ajaib.. hohoho… sip le.. teruslah berunik ria dalam posting, kamu akan mudah diingat orang…

ndop May 5, 2009 Reply

woh, templatemu gak metu avatare yo.. wikikiki…

achoey May 6, 2009 Reply

semangat blogging sahabatku
selamat berkarya

annosmile May 6, 2009 Reply

wah…
posting gado-gado ya…

HasruL May 6, 2009 Reply

banyak kegiatan ya…!!!!

latqueire May 6, 2009 Reply

berbagi ilmu.. akan membuat anda semakin pintar 😀

ryan May 6, 2009 Reply

hmm, gak nyangka ya ketemu di dunia nyata 😛

masih ditunggu bannernya 😛

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Related stories