69 Comments

  1. nova

    mas, pke host pa??? kug blakang e bisa cuma pake ekor “.com”?? punyaku masih panjang eg…

    Reply
  2. karzanik

    wa terasa kembali ke sekolah nih…..

    Reply
  3. Kyoruu

    Huueeh ~
    Ngga sengaja mw cari laporan Bio dari net..
    Ngga tw na ketemu d blogmu..
    Ngga berani ngcopy dah.. XD

    Reply
  4. Vinny

    Ngejiplak,,g’ apa2 kan???
    Hehehe

    Reply
  5. rizaocta

    apa pertumbuhan kacang merah akan sama dengan kacang hijau? dalam segi panjang tumbuhannya!

    Reply
  6. Marisa

    makasi,, jd bisa nyelesaiin tugas nhe..

    Reply
  7. Icha

    Mxsh wat info.a mang ge ada tugas na . . Gpp kan di c0py?

    Reply

  8. Jadi ingat percobaan menanam kacang hijau dengan kapas waktu SMP… :D

    Reply
  9. patricia

    hay caem . . . . . ?
    mw tanx tentang refrensi perkembangan biji kacang hijau itu apha ? ? ?
    before,thankz yach buat jawabanx . . . ? aqw tunggu jawabanx secepatx

    Reply

  10. @All: Silahkan kalo mau ambil buat referensi tugas di sekolah :)

    @patricia: Referensiku pertama pake Buku Paket dari penerbit Erlangga, trus dibuktikan dengan percobaan.

    Reply
  11. ryanty

    emanX cusah beut Ea pEljan IPA bio. Pucing pkE’ PrAktek2 cglA. PUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIINNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGG

    Reply

  12. makasih ya atas saranx ntar q cba dulu dech ……..tp q msih bingung………?????????????? cz bsk udh dikumpulin

    Reply
  13. Novita

    Thanks…….
    ini sangat berguna…..

    Reply
  14. dika_rokavansea

    kk makasi, mungkin bisa ditambahkan sedikit apa resepnya pintar kayak gitu??????????

    Reply
  15. Wenny :D

    thx yah . ! karna akuh di suruh lakuin percobaan tp[i bingung karna gurunya ngga jls neranginnya

    # untungnya da website inih . 1
    mksih…mksih…mksih… apa lagi ada hasil pngamatannya :))

    Reply
  16. meli gustina sari

    thanks god… thank u…

    Reply

  17. kk tolong tambah lagi infonya dengan cara di isi daftar isi, daftar pustaka, dan yg laennya!!!!!! tapi thanks atas kerjaannya kk!!!!!

    Reply

  18. bagus,sahabat.
    ngomong -ngomong,anda seorang kader Pelajar Islam Indonesia (PII)ya?kok nama blognya Pelajar Islam.

    Reply
  19. diiah azura

    thank ataz info.na………………

    Reply
  20. RenNa TaNaka

    Haloow kak . Btw ,, Q binGung dgn laporanx k” niie . Q ad buat praktek kecambah jga . Tpi ,, dlm hsil pngamatanku , kacang hijau yg disimpan dkat chya mlah lbih cpt prtmbuhanx . N daunx wrna ijo . Klu ditmpt gelap mlah kekuningan daun n btngx . Trus pnjg kecambah ditmpt yg terang lbih pnjg drpd ditmpt yg gelap . Knpa bisa berbeda hsil kta kak ? Q jdi bngung . Pdhal tgasku ud mO dipresentasikan ke dpan . Mhon pnjelasanx ya kak . Pliiz …. Ditngu blasanx .

    Reply
  21. LoFtY

    makasih.but.tlg pengaruh air n unsur haranya juga dunx…thx

    Reply
  22. yusril

    trima ksih atas infonya y /////////////???????????

    Reply
  23. ChiSaku Heroes

    pantesan aja… aku eksperimen di sekolah, yang kena cahaya malah busuk… berjamur lagi

    Reply
  24. tika

    ne, gomawoyo oppa atas info2 d atas ^_^

    Reply
  25. rosi

    maaf mas/mbak.. ini ga ada daftar pustakanya yya… jd tidak bisa dibendingkan dengan teori yang ada.. makasih yya..

    Reply
  26. adela amandari

    izin copas dikit ya.. buat ngerjain tugas sekolah :)

    Reply
  27. dhiaz zauhara

    thax y ka’,ats info@………; )

    Reply
  28. Whiwhiphiphirhirhi Slaluw

    Kak Pembahasannya dong ??? Aq butuH peMbahasaNx nHeg ???

    Reply
  29. dinda

    duhh thank you bnget atas informasi’a..
    mudah”an dpt nilai okk..
    aminn..

    Reply
  30. vhilia turnip

    tq..
    Ne mmbantu bgt bwt ngerjain praktek bio ntar..

    Reply
  31. gustyy

    thanks ya
    karna infonya tugas jadi selesaiii

    Reply
  32. EMY MAISYAH BORHAP

    ThanKZ yH .,.,., tNpa d SADARi U dH mmPErmUDAH LAPoran Ilmiah Q.,., thankz.,., JD q gMpampang bwt LPOrannya

    Reply
  33. Athifah Khairunnisa

    thx info.a,,.. lengkap sdh laporan Ilmiah Bio.Q
    :D

    Reply
  34. hamisa

    alhmdulilah, maksh yah… sangat membantu tugas praktekku nieh…

    Reply
  35. santo

    trimakasih atas infonya ya………..!!!!!!!!!!

    Reply
  36. ric_tha

    thankz ya dha mmbantu tgas biologiQ……

    Reply
  37. steven@3

    makasih infonya sangat membantu,,, back to school

    Reply
  38. ida

    thankx ya aku nggak repot dan mikir panjang lebar krn aqu bisa ambil tgs di sni,,semoga nilaiku memuaskan

    Reply
  39. herjumaedy

    chaya mmang berpngruh trhdap perkcmbhan…
    nmun perkecmbhan jga mmbtuhkan cahaya yg ckup untuk tumbuh & brkmbang scara normal.

    Reply
  40. zufa

    terima kasih untuk semuanya.
    membuat aku lebih mengerti.

    Reply
  41. elegi

    kk aturan yg selama 7hr donk jadi q bisa tau …? :D sekalian q pinjem buat tugas sekolah …. hihihihi

    Reply
  42. fari dwicahyo

    trimakasih yahc aku jadi cepat analisis nya makachi

    Reply
  43. pita clara simamora

    apa saja faktor yang membuat batang pada kacang tersebut apabila diletakkan pada tempat gelap menjadi kurus, tinggi,batang

    Reply
    1. nevi

      Thanks yach
      . Aqkoe jdie mudah ngerjain tgas khue
      coz persis bngetz……
      jdie gug sulit” dech
      :-D

      Reply
  44. Azmin Al Barokah

    Terima kasih,, atas informasinya,.. sekali lagi saya ucapkan terima kasih, krna sangat bermanfaat buat saya….. dan juga memudahkan saya untuk mengerjakan tugas… Good Bye

    Reply
  45. yoga setiawan

    thank.s infonya kak. ane jga dpt tgas gini. ijin copas dikit tpi tnang aja ane ganti2 kok kata2nya…

    Reply
  46. Nurul

    Bagus banget, tapi tambah Variabel Penelitian dan Rencana analisis data dong.. biar tambah lengkap. Thanks :)

    Reply
  47. Taza Yuniar

    makaseeehhh eaw tas info2na …. :-)

    Reply
  48. yoriz illuminati

    makasih banyak atas informasinya

    Reply
  49. Tiara Intansari

    saya ingin mencari tentang pilihan ganda dengan essay yha

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>