Lain-Lain

Toyota All New Camry Berteknologi Hybrid, Potret Mobil Masa Depan dari Toyota

Toyota All New Camry

Produsen Toyota memang selalu membangun berbagai inovasi yang mengikuti perkembangan teknologi terkini. Belum lama ini pabrik dari Jepang itu mengeluarkan seri mobil berteknologi hybrid.

Mobil Hybrid adalah transformasi dari mobil berbahan bakar bensin menuju ke mobil listrik. Sehingga mobil hybrid menggunakan dua macam sumber tenaga, yaitu bensin dan listrik.

Toyota menghadirkan mesin berteknologi hybrid ini pada Toyota All New Camry. Mesin hybrid yang digunakan berkapasitas 2,5 liter. Ini adalah varian mesin berkapasitas paling tinggi dari Toyota Camry. Diharapkan peluncuran mesin terbaru ini memiliki performa terbaik yang dapat dinikmati para konsumen.

Toyota memberikan aksen warna biru untuk eksterior Mobil hybrid Toyota All New Camry ini, sekaligus sebagai identitas atau tanda sebuah mobil hybrid.

Selain itu Toyota juga menampilkan emblem Hybrid Synergy Drive dan logo Camry pada mobil bermesin ganda terbaru ini.

Mobil hybrid Toyota All New Camry ini memiliki desain dengan nuansa classy dan dinamis. Selain itu juga lekukan atau bentuk memberikan sentuhan modern pada mobil ini.

Toyota All New Camry

Mobil Hybrid Camry muncul dengan desain mobil sedan yang mencerminkan kemewahan. Dari sisi desain interior pun mobil hybrid ini kian mewah dengan aksen instrumen kayu dipadukan dengan trim dan jok kulit berkualitas.

Teknologi Nanoe yang diintegrasikan pada AC mobil hybrid All New Camry ini membuat ruang kabin mobil ini makin bersih dan nyaman.

Charger ponsel wireless yang berada di konsol belakang bangku penumpang menjadi aksesoris yang semakin memanjakan penggunanya. Selain itu aksesoris ini juga menambah kesan elegan dan mewah pada mobil ini.

Mesin hybrid pada Toyota All New Camry ini memiliki getaran yang halus, sehingga suara yang dihasilkan tidak mengganggu (bising).

Di samping itu, keunggulan lainnya didapatkan ketika keadaan jalanan macet, yakni mesin berganti dengan tenaga baterai untuk menggerakan mobil Hybrid sehingga bahan bakar menjadi lebih hemat pemakaiannya. Mobil hybrid semacam ini memang sangat pas digunakan oleh konsumen di daerah perkotaan yang biasanya penuh dengan hiruk pikuk.

Fitur lain dari mobil hybrid Toyota All New Camry berasal dari aspek kenyamanan. Mobil hybrid ini dilengkapi dengan Emergency Brake Signal serta sistem pengereman yang diberi nama Regenerative Braking.

Teknologi dari sistem pengereman mesin hybrid ini membuat tenaga yang digunakan oleh mesin mobil Camry ketika dilakukan pengereman tidak akan sia-sia, tetapi menjadi tenaga yang akan berubah dari energi gerak menjadi energi listrik. Dengan kata lain, pengereman pada mobil hybrid dapat berperan sebagai generator listrik.

Kecanggihan mobil hybrid Toyota All New Camry tersebut membuatnya disebut sebagai potret mobil masa depan. Melihat hal tersebut, harga yang ditawarkan untuk sebuah mobil hybrid memang cukup tinggi tetapi sangatlah sepadan. Mobil hybrid All New Camry dibanderol dengan harga mulai dari 700 juta.

Mobil hybrid Toyota All New Camry dapat diperoleh di Dealer Auto2000 dengan segala penawaran menariknya. Informasi terbaru mengenai Dealer Auto2000 bisa diakses di situs web Dealer Auto2000 yakni auto2000.co.id. Jika tertarik ingin memiliki  mobil hybrid dari Toyota Camry bisa kunjungi di https://auto2000.co.id/cars_list/toyota-new-camry-hybrid/.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Related stories