Jawaban Intermezo

Waduh, maaf Deadline nya baru ku tulis sekarang. Yang penting ini masih hari Senin kan! 😀

Langsung saja inilah jawaban dari pertanyaan-pertanyaan Intermezo kemarin:

Jawaban Cerita 1
Penyebab kematian Anthony dan Cleopatra adalah karena anjing penjaga vila yang berlari dan menabrak akuarium.
Kaca akuarium pecah, Anthony dan Cleopatra mati terkapar, karena mereka tidak dapat hidup tanpa air
Anthony dan Cleopatra adalah nama ikan mas peliharaan pemilik vila yang akuariumnya pecah tertabrak anjing penjaga vila.

Jawaban Cerita 2
Bossnya yang perlu disuntik,bukan burung Beonya.
Di dalam kasus ini, burung Beo batuk karena menirukan Bossnya yang saat itu sedang batuk-batuk.

15 thoughts on “Jawaban Intermezo”

  1. maaf mas numpang lewat.
    selamat tahun baru islam,mohon maaf sebesar-besarnya atas komentar saya yang kurang berkenan dan kunjungan balik saya yang selalu telat..

    Reply
  2. Sepertinya cerita yang menarik… saya salut pada anda, seorang pelajar yg rajin mengelola blog dan berkembang melalui coretan2 manis dan kreatif di blog ini.
    Sayangnya tidak semua pelajar kita seperti ini….

    Salam kenal dari saya, mampir ke blog kapan2.

    Reply
  3. @demoffy: Sekedar selingan buat mikir hal yang ga’ begitu penting (tapi logis), yang barangkali bisa bikin cengar-cengir, mengundang tawa. 😀

    @andipeace: Salam persahabatn juga dari Nganjuk Kota Angin…

    @Astaga.com Lifestyle On The Net: Hehehe… jadi kapan ikan tidur… 😀

    @andipeace: Saya juga minta maaf karena baru bisa bales komen…

    @ informasi kebidanan: Terima Kasih Bu Bidan…

    @Fauza: Wakakakak…. Bener! Dari Pak Sigit… 😀

    @Game Logika Online Menantang: Wesh… sorry, aku durung iso blogwalking… sik garap tugas ki ngko!!!

    Reply
  4. @fandri : Waahahaha… ga nyangka kan!!! 😀

    @analogikan: Iyups, aku seneng kucing Mas… 🙂 Terima Kasih juga…

    @thepenks: Yah, pokoknya seperti ini lah Intermezo… hehehe… 😀 Diterjemahkan sendiri aja Mas…

    @mubaroki: Wokey, silahkan di link dulu punya ku… 😀

    @Belajar bisnis online: Hehehe… Terima Kasih banyak…duch, ini cuma coretan koq… maaf kalo ga’ begitu rapi… Komennya bikin tambah semangat nih…!!! 😀 Makasih banyak… 🙂

    Reply

Leave a Reply to thepenks Cancel reply