Mix

Mix = Campur (nggih, panjenengan leres) Campur = Nama es (panjenengan leres maleh) Mix = Es Campur (Panjenengan sampun kliwat wates).

Udah, ga’ usah dibaca tuh paragraf gila, aku cuma mau nyritain beberapa campuran kegiatan hari ini. Apapun judulnya yang jelas, hari ini kegiatanku bercampur-campur ga’ karuan seperti gado-gado, kalo gado-gado mah campurannya karuan, ada telur, tahu, tempe, sayur dll. Koq jadi ngomogin gado2.

  • Pagi ini, aku gagal melaksanakan kegiatan yang aku rencanakan dari tadi malam, yaitu ngerjain tugas kimia cuma gara-gara kepincut sama blogwalking.
  • Pagi ini pagerank ku di alexa meningkat dari 10.000.000 – an jadi 8 juta-an (dah males nulis nol kebanyakan).
  • Pagi ini aku diminta sama President Buzz untuk buatin banner, padahal aku kurang yakin kalo aku bisa buat banner yang bagus.
  • Dari pagi sampe’ siang ndengerin aransemen midi 13 macam lagu sampe’ rasanya hampir muntah, habis hampir 6 jam ndengerin lagu itu2 aja di ulang – ulang.
  • Siang ini aku ketemu sama temen cukup lama di dunia maya dan temen baru di dunia nyata (halah, apa bedanya?) tanpa rencana.
  • Siang ini aku diminta lagi buat banner sama temen ku itu, dengan imbalan sebuah review yang sebenernya tidak kuminta.
  • Sore ini aku ngejelasin ke Mas Muklis Purwanto berulang-ulang tentang cara posting thread di forum, dan alhamdulillah akhirnya membuahkan hasil.
  • Sore ini aku mencontreng memilih salah satu dari beberapa kandidat ratu DBlogger bulan ini.
  • Dan sore ini diriku memposting artikel gak penting kayak gini.

Nah lu, mau di kasih judul apa potingan kayak gini?

11 thoughts on “Mix”

Leave a Reply to annosmile Cancel reply