Memperjuangkan Komunitas Blogger Nganjuk Untuk Kebersamaan dan Kekompakan

Tepatnya hari Rabu tanggal 23 Juni 2010, berkumpul lah Blogger-blogger Nganjuk di rumahnya Mas Ndop (dzofar.com) di Jl. HOS Cokroaminoto III Kauman Nganjuk.

Berawal dari ide untuk mengumpulkan blogger-blogger Nganjuk pada acara HUT Pomosda yang ke 15 yang telah mendapat izin dari panitia, saya dan Mas Nur (nurmanto.com) berencana untuk membahas hal tersebut di tempat Mas Edy (retnet-nganjuk.blogspot.com). Maka sepakatlah kami untuk berkunjung pada hari Rabu.

Hari itu kebetulan di sekolah sudah tidak ada aktifitas dan siswanya yang masuk hanya sebagian kecil saja, sehingga saya memutuskan untuk berangkat pagi hari.

Awalnya hanya saya, Fajar Indra (fajarindra.info) dan Dian Ribut (dianribut.blogspot.com) yang datang ke rumah Mas Ndop. Setelah menunggu beberapa saat lamanya, Mas Nurmanto akhirnya datang juga. Berhubung belum tahu tempat kediaman Mas Ndop, maka saya menjemput Mas Nurmanto yang berboncengan dengan Mas Bayu di Alun-alun Nganjuk.

Tak disangka, ternyata Mas Ardha (blogkadualima.com) juga bisa datang. Beberapa saat kami berkumpul dan bercengkerama di rumah Mas Ndop. Setelah sholat dzuhur kami ke rumah Mas Edy dengan berjalan kaki. Sayangnya Fajar Indra tidak bisa ikut karena ada kesibukan di rumah, sehingga ia harus pulang duluan.

 

Foto yang diambil di depan kediaman Mas Edy
(depan dari kanan: Miftahur, Mas Edy, Dian Ribut, Mas Ndop)
(Belakang dari kanan: Mas Ardha, Mas Nur, Mas Bayu)

Akhirnya Blogger-Blogger Nganjuk bisa berkumpul. Saya, Mas Ndop, Mas Edy, Mas Nur, Mas Bayu, Mas Ardha, dan Dian Ribut sepakat untuk memperpanjang hosting dan domain kuthobayu.com yang telah beberapa bulan expired karena tidak ada yang mengurus.

Tak disangka, domain kuthobayu.com yang expired itu sudah jatuh ke tangan orang lain. Setelah berunding sejenak, akhirnya kami sepakat untuk membuat web baru untuk Komunitas Blogger Nganjuk, yaitu KotaAngin.com.

Hosting yang disumbang oleh Dian Ribut dan Domain dari Mas Ndop telah membuat KotaAngin.com sebagai Web Komunitas Blogger Nganjuk terwujud.

Untuk teman-teman Blogger Nganjuk silahkan memperkenalkan diri di KotaAngin.com dengan membuat posting seperti teman-teman lain di Kategori Anggota. (Username dan Password untuk posting bisa minta ke saya atau ke Mas Ndop)

Dengan adanya Web Komunitas Blogger Nganjuk ini harapannya Blogger Nganjuk tidak kalah dengan Blogger-Blogger dari daerah lainnya. Semoga dengan adanya Komunitas ini Blogger Nganjuk dapat semakin kompak, rukun, dan damai.

Semoga Komunitas ini dapat terus berkembang hingga akhirnya memiliki struktur kepengurusan dan agenda kegiatan yang bermanfaat bagi Blogger Nganjuk maupun Masyarakat Nganjuk pada umumnya.

Salam Blogger Nganjuk dan Salam Blogger Indonesia πŸ™‚

40 thoughts on “Memperjuangkan Komunitas Blogger Nganjuk Untuk Kebersamaan dan Kekompakan”

  1. @putu: Semangaaat . . .
    @retnet: Amiiiin . . .
    @Mas Zarod: Sip, mantav jaya!!!
    @JUN: Wokeeey πŸ™‚
    @Arbitechno: Whohoho, ya harus nuw . . . πŸ˜‰
    @Abdul Hakim: Salam kenal juga, Sukses juga buat Blogger Depok πŸ™‚

    Reply
  2. Wah…wah…wah…
    Si Nurmanto kok g ngomongΒ² klo ada ketemuan blogger Nganjuk… :((

    Sungguh tak adil hahaha

    Reply
  3. Duch. . .postingane inte.ne podo mbek ribut. . .walopun aq g ikut it. . .yg pnting. . .aq blogger kota nganjuk. . Dan aq bangga( g ngaruh ya)Hahaha

    Reply
  4. Pingback: Lomba Blog Dalam Rangka HUT Komunitas Blogger Nganjuk | Miftahur.com

Leave a Comment