Mix

Mix = Campur (nggih, panjenengan leres) Campur = Nama es (panjenengan leres maleh) Mix = Es Campur (Panjenengan sampun kliwat wates).

Udah, ga’ usah dibaca tuh paragraf gila, aku cuma mau nyritain beberapa campuran kegiatan hari ini. Apapun judulnya yang jelas, hari ini kegiatanku bercampur-campur ga’ karuan seperti gado-gado, kalo gado-gado mah campurannya karuan, ada telur, tahu, tempe, sayur dll. Koq jadi ngomogin gado2.

Read moreMix

Pengamen

Dulu, duluuuuuuuuuuuuuu sekali waktu (sekitar 1 tahun yang lalu) aku pergi.
Pergi ke Surabaya naik bis antar kota dengan riang gembira dan hati ceria tanpa luka (Walah… mulai nggladrah).

Waktu itu berangkatku pagi hari, ya nggak pagi-pagi amat sich. soalnya amat nggak ikut sekitar jam setengah delapan.

Perjalanan berlalu dengan tenang dan tidak ada yang spesial. Tapi… setelah bis meninggalkan terminal Jombang,

Read morePengamen

Hahahaha…

Bingung mau kasih judul apa postingan kayak gini, soalnya dah gak ada ide lain slain ketawa, hahahahaha………………………..

Beberapa bulan yang lalu aku dapat video ini dari temanku, waktu aku search di YouTube ternyata buanyak versinya, meskipun dulu aku sudah berkali-kali lihat ini. Tapi sekarang pun waktu lihat gak ada bosannya, tetep ketawa hahahahahaha…………………………….. (apa dah sinting nih anak)

Udahlah, kita lihat aja videonya, selamat menonton!

Read moreHahahaha…